Picture

Aku ga sanggup ah kalau harus ikut kontes foto blog 365 hari, atau sebulan, atau terpaku tema. Aku mau bikin versiku sendiri , posting sesempetnya, cerita tergantung mood juga. Soalnya aku orangnya bosenan, dan biasanya ngga bisa tuntas ikutin rutinitas kayak gini :D

Hari ini aku mau nunjukin sesuatu.

Tumpukan kotak karton di lemari ruang tengah. Kotak karton? Mungkin aneh ya, ngapain juga ngumpulin kotak karton. Hahaha..

Seorang teman pernah bilang, kalau lihat tumpukan kotak karton seperti ini serasa lagi masuk toko Ollivander's Wand, toko fiktif dari serial Harry Potter.

Ngga salah juga sih, karena memang ini dipersiapkan buat souvenir yang kujual di toko-ku.

Aku pesan kotak karton ini lewat temanku, atau bisa juga pesan di Mayestik, ukuran bisa pesan tergantung keperluan.



Leave a Reply.